Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
akugh.... jika muw tmukan teman yang lebih baik dari kuw, pergilah,,, krn kuw tak kan menghalangimu. namun, jk ora i2 mninggalkanmu maka lihatlah kebelakang,, karena aku akan selalu disini untukmu....

Senin, 02 November 2009

1 per 1, semuanya telah pergi.
semuanya yang pernah menjadi sahabatku.
aku tak dapat menghentikannya,
karena aku bukan siapa-siapanya mereka.

walaupun hati kecil ini merasa sakit
kehilangan mereka semua.
tapi, aku coba untuk tetap
tegar dan tabah menghadapinya.

padahal aku yakin,
merekalah yang dapat memberikan warna
di jiwa aku ini yang dulu pernah mati.

tapi, semua hilang karena egoku.
maafin aku sahabat,,,,,,
atas semua kesalahanku....
SELAMAT TINGGAL!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

geisha

geisha